Sunday, June 3, 2012

#Tugas #Sketch

Inilah sketch pertama saya kumpulkan dan di cek, Allhamdulilah, mendapat paraf & masih terkategori bisa dibilang sebagai fashion skecth seorang designer. Jangan menyebut diri kita designer jika tidak ada karya yang dihasilkan. Sudah seharusnya sebagai seorang designer mempublikasikan karya-karyanya. Salah satu cara untuk mempublikasikan karya bisa dengan membuat rancangan dalam sebuah kertas. 
Saya akui, saya jarang sekali membuat sebuah sketch. Saya lebih senang membuat langsung (ready-to wear). Tapi disini saya mulai membiasakan diri saya untuk sering berlatih membuat fashion sketch.


 Casual & Fungky :)

Dalam pembuatan sketch ini saya terinspirasi dari seorang designer maestro Alexander Mcqueen.Salah satu designer favorit saya adalah Alexander Mcqueen (http://id.wikipedia.org/wiki/Alexander_McQueen) . Menurut saya dia merupakan designer yang mempunyai ciri khas. Gayanya yang nyentrik itulah yang membuat dia beda dari yang lain. Dia berpikir diluar batas pemikiran orang lain.
 Perkembangan pada dunia fashion yang semakin menunjukkan nilai artistik.


 Inilah sang maestro, Designer hebat. Alexander McQueen :)

No comments:

Post a Comment