Friday, June 1, 2012

Creativepreuner

hari sabtu,saya dan kelompok saya yang bernama “kuda” mendapatkan games yang mengasah otak dan taktik kita alam berbisnis.kelompok kami adalah kelompok yang termasuk kelompok yang kompak.Gamesnya kita membawa masing-masing 1 pulpen dan gimana caranya kita menjual pulpen itu.kami berpencar kedaerah sekitar ITB dan saya waktu itu saya bersama 2 teman saya brusaha untuk menjual pulpen itu,saat itu 2 teman saya meninggalkan saya dan pada saat itu saya ditinggalkan di parkiran bank Mega dan saya melihat sebuah mobil Fortuner dan saya langsung menghampiri pemilik mobil tersebut,pemilik mobil tersebut adalah seorang pengusaha.ia datang bersama istrinya,dan saya langsung berbicara dengan bapak itu dan setelah itu bapak itu masuk kedalam bank dan saya sudah pasrah tetapi tiba-tiba bapak itu keluar dari bank dan membeli pulpen saya dengan harga Rp 400.000,00 saya langsung shock dan kaget dan langsung berterimakasih dengan bapak itu.akhirnya saat pengumpulan hasil jualan tersebut kelompok kami mendapat nominal yang paling banyak yaitu total Rp 1.300.000,00 dan kami memenangkan games tersebut.

No comments:

Post a Comment