Saturday, June 2, 2012

Recommeded, Movie

  This is a recommended movie, for the fashionista.

500 Days Of Summer, Film unik  bergendre komedi romantis, merupakan film yang cocok bagi “fashion lovers”. Mulai dari tarik magnetis , Summer (Zoey Deschannel) dengan wardrobe yang menarik, dan simpel. Wardrobe Summer yang Vintage (Retro Chic Style) dalam film ini memakai brand ternama seperti  Prada, Old Navy, GAP dan mix match dengan beberapa fashion house.

Fashion Retro adalah gaya pakaian yang terdiri dalam mengenakan pakaian yang biasa digunakan di masa lalu. Cara pakaian sering kali berisi pakaian dan aksesoris yang merupakan ciri khas saat seperti itu, dan banyak orang menggunakannya dengan cara yang berlebihan dan dalam kombinasi dengan pakaian saat ini. Contohnya adalah: tas kulit dari 50-an, "lonceng bawah jins", kacamata hitam besar, fedoras, jaket funky (umum Adidas Klasik) dan sepatu, dasi kecil, selendang sifon, peralatan olahraga, skinny jeans [rujukan?] Makeup dll mungkin juga berperan dalam mode retro feminin, dengan titik fokus mata menjadi sangat berlapis dan lipstik merah terang; gaya rambut seperti pompadours, ekor kuda, dan ducktails dapat diadopsi, serta gaya yang bintang film model 1940-an dan '50-an.




Faktanya, dalam film ini di setting. Zoey Deschannel selalu memakai warna baju berwarna biru. Hal ini, dikarenakan ingin menonjolkan warna yang serupa dengan bola mata Zoey yang berwarna biru.

No comments:

Post a Comment