Saturday, June 2, 2012

Passion..

Semangat, Gairah. Passion sebuah semangat yang besar disertai emosi yang kuat, hasrat yang membara atau burning desire, sebuah determinasi untuk memujudkan sesuatu tujuan.  

'So, Did you know what your passion?' Jika, dilemparkan pertanyaan ini, tentunya saya akan menjawab Textile & Craft adalah passion saya. 

Darimana saya mengetahui passion saya? Dengan coba menjelajahi apa yang ada didalam diri kita, pastinya kita yang lebih tahu apa yang kita rasakan. Coba telaah kemampuan apa yang menonjol dalam diri kita. Jika kalian masih bingung, apa kemampuan yang paling menonjol dalam diri anda. Cobalah anda mengetahui apa yang membuat anda senang & nyaman ketika melakukan hal itu. Jangan memikirkan anda ahli atau tidak dalam bidang itu karena keahlian dapat diasah jika anda belajar bersungguh-sungguh. Terpenting dengan menjalani hal yang kita sukai tentunya tidak ada beban yang menghampiri.

Lalu jika sudah mengetahui passion kita, Apa yang harus kita perbuat? Asah itu terus menerus. Coba cari kesempatan dan tempat yang cocok untuk menjalani passion anda. Anda dapat masuk kedalam suatu perkumpulan (komunitas) yang sesuai dengan passion anda. Kembangkan terus passion anda. GOOD LUCK!


 

No comments:

Post a Comment